Pergantian Pimpinan Daerah Tak Kurangi Suara

VIVAnews – Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Ahmad Mubarok, mengatakan pergantian ketua partai di sejumlah daerah tidak akan mengurangi dukungan. “Apa boleh buat, mobil harus jalan, kalau memang harus turun mesin, kami tetap lakukan,” kata Ahmad kepada VIVAnews.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Menurut Ahmad penggantian ketua Partai Demokrat di tingkat daerah merupakan pilihan sulit. Apalagi, katanya, bila di tempat itu merupakan menjadi basis dukungan bagi partai. Namun, kata Ahmad, penggantian itu bukan atas dasar suka dan tidak suka, melainkan demi kepentingan partai.

“Biasanya problemnya sudah lama. Misalnya setengah tahun masalahnya tidak selesai-selesai,” katanya.

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Sejumlah pimpinan tingkat daerah yang belum lama ini dibereskan, yaitu di Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Jawa Timur dan Provinsi Jawa Barat. “Ada beberapa pimpinan cabang lagi yang juga problem. Biasanya ketuanya tidak aktif. Hingga akhir tahun ini diharapkan masalahnya selesai,” katanya.

Menurut Ahmad pergantian pemimpin itu selalu memunculkan reaksi. Tapi, sejauh ini semuanya bisa diatasi. Ahmad memastikan hal itu tidak sampai memerosotkan dukungan kepada Partai Demokrat.

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5

“Paling hanya mengeluh. Katanya partai demokrasi, kok begini. Tapi bagi kakmi demokrasi itu alat,bukan tujuan,” kata Ahmad.

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024