Antara Britney Spears, Gulat dan Obama

VIVAnews - Kembalinya Britney Spears mengundang rasa penasaran. Hal itu terbukti dari tingginya angka pencari informasi tentang pelantun 'Womanizer' itu lewat situs pencarian Yahoo!.

Bahkan, Obama yang berjaya dengan kemenangannya di ajang Pemilu Amerika Serikat sekalipun harus rela dilibas ibu dua anak tersebut.

Presiden yang pernah melewati masa kanak-kanaknya di Indonesia itu hanya menempati posisi ke tiga dalam daftar yang paling dicari di Yahoo!. Demikian VIVAnews kutip dari Yahoo!News, Selasa 2 Desember 2008.

Dalam daftar tertera sepuluh informasi paling dicari para pengakses internet. Britney lah yang paling dicari dalam kurun waktu tujuh dari delapan tahun terakhir. Setelah penyanyi pirang itu, World Wrestling Entertainment mengekor di posisi kedua. Selanjutnya baru lah Barack Obama.

Itu menyisakan bintang 'Hannah Montana' Miley Cyrus, game online RuneScape, aktris Jessica Alba yang belum lama ini jadi ibu, serial kartun Jepang 'Naruto'. Selain itu juga ada Lindsay Lohan, Angelina Jolie, dan tayangan adu bakat reality show American Idol. Nama-nama itulah yang paling dicari miliaran pengakses internet.

Sementara itu, 10 tokoh politik yang informasinya paling sering diakses di Yahoo! adalah Obama, Sarah Palin, John McCain, Hillary Clinton, George Bush, Ron Paul, John Edwards, Mike Huckabee, Schwarzenegger, dan Mitt Romney.

Untuk kategori berita, berita yang paling sering diakses adalah berita tentang badai, Caylee dan Casey Anthony (kasus bayi berusia 3 tahun yang hilang-red.), pemilihan presiden AS 2008, Pakistan, pria hamil, China, Irak, Shelley Malil, Patrick Swayze, dan Afghanistan.

Corn Imports Down to 450 Thousand Tons
VIVA Militer: Pasukan Angkatan Bersenjata Amerika Serikat di Irak

Pasukan AS di Irak dan Suriah Kena Bombardir Roket Selama 24 Jam

Pasukan Amerika Serikat (AS) di Irak dan Suriah menghadapi dua serangan roket dan ledakan drone dalam waktu kurang dari 24 jam.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024