Roma, Pilihan Istri Crespo

VIVAnews - Keinginan Hernan Crespo meninggalkan Internazionale Milan juga mendapat dukungan dari sang istri, Alessia Crespo. Alessia berharap sang suami akan berlabuh ke AS Roma secepatnya.

Ya. Crespo memang menjadi pemain Nerazzurri yang santer dikaitkan dengan beberapa klub termasuk Giallorossi. Bisa ditebak, gagal mendapat tempat lebih di bawah kepemimpinan Jose Mourinho, membuat striker 33 tahun itu ingin hengkang dari Giuseppe Meazza.

Roma menjadi klub yang paling ngotot ingin mendapatkan Crespo, Januari mendatang. Namun, banyak pihak yang yakin Roma akan menjadi mimpi buruk bagi Crespo. Pasalnya, Crespo merupakan mantan bintang seteru abadinya, Lazio.

Kekhawatiran itu langsung disanggah sang istri. Alessia mengaku tetap yakin suaminya akan mendapat tempat di hati fans AS Roma. Alessia mengaku lebih khawatir sang suami akan tertahan di Inter hingga Juni nanti.

"Kontrak Crespo dengan Inter hingga Juni dan kita memang harus menghormatinya. Namun jika ada tawaran yang bagus tentu Inter akan mempertimbangkannya," ujar Alessia kepada Radio Incontro, Sabtu, 6 Desember 2008.

"Khususnya jika Roma yang tertarik. Kami akan sangat mempertimbangkannya. Tidak masalah jika dulu Crespo adalah pahlawan Lazio. Dia selalu dihormati di mana saja, termasuk oleh fans AS Roma. Kita lihat saja nanti," ujar Alessia.

Dalam kesempatan itu, Alessia juga membantah jika faktor fisik Crespo yang buruk menjadi penyebab kegagalannya menembus starting XI Mourinho.

"Saya pastikan fisik Crespo sangat baik. Masalahnya hanya karena taktik Mourinho yang tidak pas menggunan Crespo," ujar Alessia.

Di giornata 15, Crespo kemungkinan dapat dimainkan Mourinho saat bertandang ke Olimpico, Roma. Pasalnya, Adriano Leite dan Mario Ballotelli telah dicoret dari daftar pemain saat Nerazzurri dijamu Lazio, Minggu, 7 Desember 2008.

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam
Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024