PKS Award

Tutut Soeharto Akhirnya Terpental

VIVAnews – Putri mantan Presiden Soeharto, Siti Hardijanti Rukmana (Tutut) akhirnya terpental dari nominasi penerima  Inspiring Women Award yang diselenggarakan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Putri sulung Mantan Presiden Soeharto itu tergusur  lantaran miskin dukungan.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

 “Mbak Tutut tidak masuk antara lain karena persentase orang yang mendukungnya sedikit,” kata juru bicara PKS, Mabruri, kepada VIVAnews, Senin 8 Desember 2008. Selain miskin dukungan, kiprah mantan Menteri Sosial era Soeharto itu  tidak terdengar lagi.

Apa yang dilakukan Tutut untuk masyarakat luas kini tidak banyak diketahui orang.   “Kalau tiba-tiba  dia terima  penghargaan PKS, akan menjadi susah dijelaskan,” kata Mabruri.

Waspada Penipuan Kerja Paruh Waktu yang Marak di Shopee

Perempuan-perempuan yang layak masuk Inspiring Women Award, kata Mabruri, adalah  mereka yang memberi inspirasi bagi perempuan lainnya.  Kategori yang harus dipenuhi untuk mendapat penghargaan, antara lain, memberi motivasi di bidang pendidikan, kesehatan, sosial, politik dan budaya.

Partai ini menerima sekitar 600 nama perempuan. Mereka diseleksi satu persatu. Penerima penghargaan rencananya diumumkan pada 18 Desember 2008. Penyerahan penghargaan diberikan pada 19 Desember 2008 di Hotel Sari Pan Pasific.

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Gibran Akan Temui Wapres Ma'ruf Amin Sore Ini

Gibran mengaku telah bertemu dengan sejumlah tokoh sejak pekan lalu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024