GIGI dan Slank Konser di KPK

VIVAnews - Kali ini bukan hanya grup band Slank yang meramaikan Hari Antikorupsi se-Dunia di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi. Kini, grup band papan atas lainnya, GIGI, akan menggelar konser antikorupsi di lokasi yang sama.

"Makasih banget diajak. Biasanya hanya Slank doang," ujar vokalis grup band GIGI, Armand Maulana, dalam jumpa pers di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Desember 2008.

Armand pun memiliki pandangan sendiri soal pemberantasan korupsi. Menurut suami dari penyanyi Dewi Gita ini, pemberantasan korupsi harus didukung penuh dari berbagai sisi. "Kalau dari atasnya bersih, pemerintahnya juga bersih. Jadi wajib kita dukung upaya pemberantasan korupsi," tegas Armand.

Bagaimana tanggapan Armand soal hukuman ringan yang diterima para koruptor? "Paling tidak ini start yang cukup bagus, daripada nggak. Karena korupsi telah mendarah daging. Tapi diharapkan ke depannya, grafik kinerja KPK lebih meningkat," harap Armand.

Komisi pimpinan Antasari Azhar itu kini terus mengampanyekan pemberantasan korupsi di tanah air. Kampanye antikorupsi ini akan diramaikan aksi panggung dari grup band GIGI dan Slank. Tampak hadir pula personel dari grup Band Slank.

7 Warna Bola Mata Paling Langka di Dunia, Hanya 2 Persen Populasi yang Punya
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Ngaku Dapat Kekerasan dari Mantan, Psikolog Bilang Begini

Lita Gading juga memberikan saran kepada Nikita Mirzani untuk menjalani konsultasi dengan seorang psikiater untuk mengevaluasi kondisinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024