Piala AFF 2008

Animo Penonton Diprediksi Meningkat

VIVAnews - Jumlah penonton dalam dua hari perhelatan babak penyisihan Piala AFF 2008 Grup A menurun. Namun, panitia memprediksi pada hari ketiga, Selasa, 8 Desember 2008 animo, penonton kembali meningkat.

"Jumlah penonton tergantung kualitas pertandingan. Hari ini kami perkirakan jumlah penonton kembali meningkat," kata Ketua Bidang Marketing, Eddy Prsetyo, di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa, 8 Desember 2008.

Menurut Eddy, di setiap pertandingan panitia mencetak 76.941 lembar tiket. Di hari pertama saat Indonesia vs Myanmar, tiket terjual sekitar 30 ribu.

Namun, pada hari kedua saat Indonesia bertemu Kamboja, angka penjualan tiket malah turun. "Jumlahnya tak sampai 30 ribu, tapi di atas 20 ribu tiket," kata Eddy.

Panitia sebenarnya sudah memprediksi penurunan di hari kedua. Pasalnya, selain hanya berhadapan dengan Kamboja, pertandingan timnas juga digelar saat weekend, Minggu, 7 Desember 2008, sehingga diprediksi terjadi penurunan drastis.

"Warga Jakarta biasanya memilih liburan saat weekend. Beruntung, penurunannya tidak terlalu signifikan," kata Eddy lagi.

Di hari ketiga, jumlah penonton menurut Eddy bakal meningkat. Pasalnya, kualitas pertandingan juga lebih baik dari dua hari sebelumnya. Malam ini Indonesia akan bertemu Singapura. Keduanya sama-sama sudah memastikan diri tampil di semifinal.

"Lonjakan penonton akan terjadi sekitar pukul 16.00 -17.00 WIB. Saat ini kebanyakan penonton masih sibuk dengan aktivitas masing-masing," tandas Eddy.

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua
Situs google.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Hilirisasi menjadi isu penting di Indonesia. Jika mengklik kata tersebut di Google, maka dalam 0,25 detik muncul 4.140.000 temuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024