Alex Siap Tinggalkan Chelsea

VIVAnews - Bermain buat timnas tentu menjadi keinginan terbesar semua pesepakbola manapun, termasuk bek Chelse Alex Rodrigo. Guna mewujudkan ambisinya, Alex siap angkat kaki dari Chelsea, Januari 2009 nanti.

Berita ingin hengkangnya pemain bernama lengkap Alex Rodrigo Dias da Costa itu tentu sangat mengejutkan. Pasalnya, The Blues saat ini ditangani Luiz Felipe Scolari yang juga berasal dari Brasil.

Alex sebenarnya telah masuk dalam tim inti yang diturunkan Scolari. Namun bek 26 tahun itu sadar dirinya hanya berstatus pemain pelapis. Sentral bek The Blues memang telah paten ditempati John Terry dan Ricardo Carvalho.

Praktis, Alex memang selalu menjadi pilahan pertama jika salah satu dari duo bek paten The Blues itu cedera. Menyadari masa depannya tak jelas, Alex langsung ambil ancang-ancang angkat kaki.

"Saya telah berbicara dengan Chelsea beberapa hari lalu dan mengatakan saya ingin pergi. Banyak pilihan memang dan saya telah memikirkannya. Namun kita lihat apakah Chelsea akan membiarkan saya pergi Januari nanti," ujar Alex seperti dilansir Goal, Kamis, 11 Desember 2008.

Jika Chelsea memang rela melepas Alex, AC Milan tentu siap menampungnya. Pasalnya, Milan memang tengah memburu bek-bek tangguh guna menggantikan posisi Alessandro Nesta dan Paolo Maldini.

Namun Milan bukan tanpa pesaing. Sevilla dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar 11 juta euro guna memboyong Alex ke daratan Spanyol.

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga
Badak Taman Nasional Ujung Kulon

Ironi Perburuan Badak Jawa di Kawasan Konservasi Ujung Kulon, Cula Dijual Rp 280 Juta

Di lahan konservasi tersebut, badak Jawa yang dilindungi itu jadi target perburuan liar dan cula nya dijual ke Jakarta secara ilegal dengan nilai ratusan juta rupiah.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024