Pemilihan Presiden 2009

Fadel Muhammad Siap Pakai 'Seragam' Lain

VIVAnews - Fadel Muhammad menyatakan kecewa dengan Partai Golkar yang membesarkannya. Setelah gagal maju menjadi calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat, tampaknya keinginan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Gorontalo itu maju sebagai calon wakil presiden juga terganjal.

"Saya jelas-jelas kecewa dengan Golkar, (dengan) apa yang dinyatakan Golkar. Jika memang saya tidak dapat maju dengan seragam (Golkar--red), saya siap mengenakan seragam lain," kata Fadel di sela-sela peluncuran buku 'Mereka Bicara Mega' di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Jumat, 12 Desember 2008.

Sebelumnya Fadel yang juga Gubernur Gorontalo itu mengungkapkan, peluangnya berduet dengan Megawati masih terbuka lebar. Fadel memprediksi, Partai Golkar tak akan meraih 20 persen suara Pemilu 2009 sebagai modal awal untuk mengusung calon presiden dan calon wakil presiden sendiri. "Saya sarankan koalisi saja," kata Fadel.

Namun, lanjut Fadel, "Kita lihat perkembangan yang ada karena saya masih punya kelemahan. Satu, saya masih jadi Gubernur Gorontalo dan kedua, Ketua Partai Golkar Gorontalo. Kalau sudah ada waktunya baru kita bermain," kata Fadel.

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran
ilustrasi hubungan seks

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

Lantas apa yang perlu dilakukan ketika pasangan yang hyperseks? Seksolog kenamaan dokter Boyke angket bicara.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024