Copa Indonesia

Hilton Moreira Kandaskan PSDS

VIVAnews - Hilton Moreira menjadi bintang kemenangan Persib Bandung saat mengandaskan PSDS Deli Serdang di pertemuan 1 babak 48 besar Copa Indonesia.

Hilton benar-benar menjadi momok menakutkan buat PSDS di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu malam, 13 Desember 2008. Striker asal Brasil ini memborong dua gol kemenangan Persib.

Hilton bersama Airlangga Sucipto seringkali membahayakan gawang PSDS yang dijaga Usman Pribadi. Duet pemain Persib yang dibawa pelatih Jaya Hartono dari Deltras Sidoarjo ini menjadi aktor kemenangan.

Gol pembuka Persib dicetak Hilton pada menit 32. Striker berusia 27 ini lepas dari jebakan offside beberapa pemain belakang PSDS, dan dengan tenang mengecoh kiper Usman.

Persib berkali-kali melahirkan peluang di babak 1. Tendangan Atep di menit 44 hanya membentur mistar PSDS.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Pertandingan masih berkedudukan 1-0 buat Persib sampai turun minum.

Kebrilianan Hilton kembali terjadi di babak 2. Pada menit 56, ia mencetak gol kedua Persib. Menerima umpan lambung, Hilton mengontrolnya dengan dada untuk mengecoh bek PSDS, sebelum menceploskan bola.

Dua menit kemudian, peluang Persib hadir lewat Airlangga. Tapi, peluang berbau offside ini gagal diselesaikan Airlangga.

Airlangga kembali membahayakan gawang PSDS di menit 70. Tapi, sundulannya masih melebar di sisi kanan gawang Usman.

Dua menit kemudian, PSDS mampu mengejutkan lini belakang Persib. Sundulan Osias Marvel pada menit 72 menjebol gawang Eddi Kurnia.

Menit 77 pemain PSDS, Ilham Romadona diganjar kartu merah. Ilham yang baru masuk di babak 2 terlibat pelanggaran dengan Maman Abdurrahman.

Hilton nyaris mencetak gol ketiga buat Persib di menit 79. Tapi, kiper Usman Pribadi menggagalkannya. Demikian pula tendangan keras Hilton sambil memutar badan di menit 82 yang melambung.

Persib menutup peluang di menit 88 lewat tendangan bebas Lorenzo Cabanas yang jatuh di pelukan kiper Usman.

Mom Selly

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Meskipun telah menjalani karier yang cemerlang, Selly tidak pernah melupakan pentingnya merenungkan setiap momen dalam hidupnya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024