Adhi Karya Tak Rencanakan Jual Aset

VIVAnews - PT Adhi Karya (Persero) Tbk belum berencana menjual atau mengalihkan satu unit usaha/aset kepada pihak lain, atau kontrak yang nilainya cukup material dalam tiga bulan mendatang.

"Selama ini segala hal yang berkaitan dengan perolehan kontrak yang nilainya cukup material, perseroan selalu menyampaikannya kepada Bursa Efek Indoensia," kata Corporate Secretary Adhi Karya Kurnadi Gularso dalam penjelasan kepada BEI seperti yang dikutip Selasa 16 Desember 2008.

Kepada BEI, perseroan juga menjelaskan tidak mengetahui adanya aktivitas dari pemegang saham tertentu selama 10-12 Desember 2008. Sampai periode tersebut, kata Kurnadi, pemegang saham tertentu yaitu direktur dan komisaris perseroan tidak mengalami perubahan kepemilikan saham atas perseroan.

Sedangkan untuk pemegang saham tertentu yaitu pihak yang memiliki 5 persen atau lebih saham yang disetor sampai saat ini belum ada pelaporan publiknya bila ada perubahan.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024