Juve & Duo Milan Rebutan Inler

VIVAnews - Persaingan Internazionale Milan, AC Milan dan Juventus tak hanya terhampar di lapangan. Tiga tim elit Serie A ini juga bersaing mendapatkan Gokan Inler, akhir musim nanti.

Gelandang Swiss ini tampil apik bersama Le Zebrette, di dua musim terakhir. Udinese mampu bercokol di papan tengah Serie A. Gelandang elegan itu langsung menjadi kejaran klub-klub elit Eropa.

Selain trio Italia, Arsenal juga dikabarkan mengaku sangat berminat memboyong gelandang bertinggi 183 cm itu. Namun, Inler rupanya tak berminat bermain di luar Serie A. Namun, seiring membaiknya performa Udinese, Inler mengaku akan rela bertahan di Friulani.

Seperti dilansir Goal, Udinese dikabarkan menolak tawaran Arsenal. Bintang Swiss berusia 24 tahun itu dibanderol Udinese sebesar 12-13 juta poundsterling.

AC Milan menjadi tim yang paling ngotot mendapatkan Inler, Juni 2009 nanti. Namun, Rossoneri akan mendapat perlawanan sengit dari Juventus dan Internazionale Milan.

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia
Lee Mijoo Lovelyz.

Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun

Biz Enter melaporkan Lee Mijoo mengunjungi Jepang untuk bertemu dengan Song Bum-keun yang saat ini sedang merumput di salah satu klub sepakbola di Jepang, Shonan Bellmare

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024