Sidang Perceraian Tora Sudiro

Ayah dan Kakak Anggi Bersaksi

VIVAnews -  Sidang perceraian aktor Tora Sudiro kali ini, Rabu, 17 Desember 2008, menghadirkan saksi dari pihak Anggi Kadiman, istri Tora Sudiro. Anggi menghadirkan Ade Kadiman (ayah kandung) dan Wita Kadiman (kakak) di Pengadilan Agama Depok, di Komplek Pemda Kota Kembang.

"Hari ini hanya menghadirkan saksi-saksi dari pihak aku, yakni ayahku (Ade Kadiman) dan kakak aku (Ade Kadiman), juga ada bukti surat-surat untuk kelengkapan," ujar Anggi Kadiman saat ditemui usai persidangan, Rabu, 17 Desember 2008.

Sidang yang dimulai pukul 10.40 hingga 11.30 WIB ini, berisikan kesaksian yang didatangkan Anggi, perihal masalah-masalah antara keduanya. "Sebelumnya saya memang diminta menghadirkan ayah saya, yah saya datangkan," tuturnya.

Anggi mengaku bila memang perceraian adalah jalan yang terbaik, Anggi merasakan itulah jalan yang diberikan Tuhan.  "Perceraian ini membuat perasaan saya  beraneka ragam, ada gelisah, sedih dan juga khawatir," kata Anggi.

Tetapi, yang terpenting bagi Anggi berupaya untuk fokus membesarkan anak-anak dan tetap kuat menjalankan hidup, bila perceraian harus terjadi. Gugatan cerai sendiri diajukan Anggraini Kadiman pada 22 Oktober 2008 lalu. Sidang perdana perceraian mereka akan digelar Rabu 19 November 2008 di Pengadilan Agama Depok.   

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari
ilustrasi kelopak mata

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Pakai lensa kontak dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna seperti lebih ringan dan jarak pandang lebih luas.  Namun pemilihan lensa kontak yang salah bisa iritasi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024