Alex Tak Tahan di Chelsea

VIVAnews - Keinginan Alex Rodrigo meninggalkan Chelsea rupanya tak bisa ditahan lagi. Alex mengaku ingin mencari klub baru guna menghidupkan peluangnya membela timnas Brasil.

Ya. Di Chelsea, Alex memang kesulitan mendapatkan tempat. Di posisi bek tengah, ia sulit mendongkel Ricardo Carvalho dan John Terry yang sepertinya telah dipatenkan Manajer Luiz Felipe Scolari.

"Situasi sulit bagi saya. Chelsea mempunyai pertahanan terbaik di dunia. Ada dua bek hebat di sini, Terry dan Carvalho. Mereka tidak banyak melakukan kesalahan saat diduetkan selama empat tahun," ujar Alex.

Tipisnya peluang menembus tim inti, membuat Alex ingin segera meninggalkan The Blues. Stopper berkepala plontos ini menargetkan Januari 2009 nanti tak lagi berseragam Chelsea.

"Saya tahu bukan waktu terbaik pergi pada Januari di tengah kompetisi. Namun, saya harus mempertimbangkan hal lain," ujar Alex seperti dilansir Goal, Kamis, 18 Desember 2008.

"Saya mencoba pergi sebelum musim ini dimulai. Namun, ketika Scolari datang, dia tidak mengijinkan saya pergi. Kini transfer window kembali dibuka Januari nanti dan saya akan mencoba lagi," tegas bek 26 tahun itu.

Alex memang sempat dipinjamkan Chelsea ke PSV Eindhoven selama tiga musim. Bersama Eindhoven, Alex telah bermain sebanyak 84 kali dan mencetak 11 gol.

Sedangkan bersama Chelsea, bek bernama lengkap Alex Rodrigo Dias da Costa ini baru bermain 35 kali di Liga Inggris dan mengoleksi tiga gol.

Jika Alex disetujui meninggalkan Stamford Bridge, AC Milan dan Sevilla mengaku siap menampungnya. Mantan bintang Santos ini dihargai berkisar 10-20 juta euro.

KPU Sebut Gugatan Ganjar-Mahfud yang Singgung Jokowi Salah Sasaran
Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro

Indonesian Students Victim of Germany Human Trafficking Mostly In Debt

The Indonesian police have uncovered many students who have become victims of an international human trafficking network to Germany, where they are trapped in debt.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024