Pengaduan Bakrie ke Dewan Pers

Mediasi Berlangsung Tertutup

VIVAnews - Pihak Aburizal Bakrie dan Majalah Tempo tengah melakukan mediasi di Dewan Pers, Jakarta. Mediasi yang berlangsung tertutup itu dilakukan untuk mencari solusi terkait keberatan Aburizal terhadap pemberitaan majalah Tempo.

Mediasi berlangsung, Jumat 19 Desember 2008 sejak pukul 14.00 WIB dan dipimpin oleh Wakil Ketua Dewan Pers, Leo Batubara. Jajaran redaksi majalah Tempo tampak hadir  yang di pimpin Toriq Hadad selaku Pemimpin Redaksi majalah Tempo dan Lembaga Bantuan Hukum Pers. Sedang dari pihak Aburizal diwakili sejumlah pengacaranya.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Aburizal Bakrie melaporkan majalah Tempo, 18 November lalu, terkait pemberitaan majalah itu edisi 17-23 November 2008.  Sampul depan Majalah Tempo itu berjudul 'Siapa Peduli Bakrie'.

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

Aburizal keberatan karena tuduhan terhadapnya tanpa bukti dan cuma mengandalkan keterangan sumber anonim. Dia juga keberatan dengan angka 666 yang ditaruh di dahi Aburizal dalam cover majalah itu. Angka itu dipercaya sejumlah kalangan sebagai simbol iblis.

VIVA Otomotif: SPKLU di rest area untuk mobil listrik

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Anggota BPJT Unsur Masyarakat, Tulus Abadi menambahkan pihaknya juga sudah menyediakan SPKLU bagi pemudik, yang berkendara menggunakan mobil listrik di sejumlah rest area

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024