Andrew White Natalan Tanpa Pohon Natal

VIVAnews - Pesinetron kelahiran Australia ini merayakan Natal seperti umat Kristiani lainnya. Selain ikut Misa Natal, rumahnya juga dihiasi Pohon Natal. Namun Natal kali ini beda. Tak ada pohon terang di rumahnya.

Andrew berencana memboyong keluarganya, Nana Mirdad serta si kecil Jason Deandra White pergi dari Jakarta. Mereka akan Natalan di Bali.

"Biasanya kita suka menghias pohon Natal. Tapi tahun ini nggak. Aku mikirnya toh kita ngerayain Natal di Bali," Andrew berujar ketika ditemui di resepsi pernikahan Yulia Rahman-Demian di gedung Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Jumat 18 Desember 2008 malam.

Tahun lalu, kata aktor 23 tahun itu, Ia sudah merayakan Natal di Jakarta. Bersama Ibu mertuanya, aktris Lydia Kandou. Di 2008, giliran Andrew yang mengajak Nana merayakan Natal bersama keluarganya.

Natal kali ini juga terasa lebih spesial. Sebabnya, nenek Andrew yang bermukim di Australia akan datang.

Soal kado Natal untuk keluarga, bintang 'Si Cantik dan Si Buruk Rupa' ini berseloroh. "Kita kan udah ngasih cucu. Itu kado seumur hidup." Andrew menambahkan, Ia dan Nana belum membeli sesuatu yang spesial tahun ini.

Tidak hanya Andrew yang gembira menyambut Natal. Nana pun merasa hal yang sama. Meski harus meninggalkan ibu di Jakarta, putri Jamal Mirdad ini tetap dapat merasakan damai Natal di hatinya.

Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna
Presiden Joko Widodo.

Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak mau berkomentar namanya disebut-sebut dalam sidang gugatan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024