Piala Dunia Antarklub 2008

Rooney: Nyanyikan MU Juara Dunia!

VIVAnews - Nyanyian penambah semangat wajar saja dilantunkan pecinta setiap klub. Apapun isi nyanyian itu, yang penting berisi dukungan untuk klub tercinta. Striker Manchester United (MU), Wayne Rooney, ingin mendengar nyanyian "kami juara dunia".

"Saya sudah mendengar fans menyanyikan 'Kami juara Inggris! Kami juara Eropa'," ujar Rooney seperti dilansir therepublikofmancunia, Minggu 21 Desember 2008.

"Tapi, sepertinya lebih baik bila mereka menambah 'Kami juara dunia' di belakang lirik itu," tambah pria gempal itu.

Keinginan Rooney ini memang berhubungan dengan final Piala Dunia Antarklub 2008 yang akan dilakoni MU, Minggu 21 Desember 2008 ini. Setan Merah akan menghadapi LDU Quito di International Stadion Yokohama, Jepang.

Menilik prestasi keduanya, banyak pihak yang lebih memilih MU sebagai juara. Apalagi pelatih Quito, Edgardo Bauza, juga menyatakan "bingung" menghadapi salah satu klub kuat di Inggris itu.

Rooney sendiri sepertinya sadar kalau MU di atas angin. Makanya, ia meminta para pecinta Setan Merah menyanyikan lagu itu untuk menambah semangat.

"Kami berada di posisi yang kuat di Premier League. Dan bila kami bisa kembali (ke Inggris) dengan titel juara, tentu jadi penyemangat tersendiri buat untuk kami," tambah Rooney.

Setan Merah lolos ke babak final setelah menekuk Gamba Osaka 5-3, Jumat 19 Desember 2008. Rooney tampil sebagai bintang dengan dua golnya di menit 75 dan 79.

Namun, khusus untuk final hari ini, Quito menyatakan lebih khawatir pada Cristiano Ronaldo dibanding Rooney. Bauza dikabarkan sudah menyiapkan enam orang khusus untuk menjaga Pemain Terbaik Eropa 2008 itu.

Presiden PKS: Kami Belum Dapat Pasangan Ajukan Hak Angket
TikToker Galih Loss dihujat netizen karena aksi prank ke ojol

Polisi Tetapkan TikToker Galih Loss Jadi Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap Galih Loss.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024