Wenger: Liverpool Takut!

VIVAnews - Arsenal rupanya masih disegani Liverpool. Terbukti, meski unggul satu pemain dari menit 62, namun The Reds justru dikurung The Gunners di partai bigmatch, Senin, 22 Desember 2008.

Ya, Liverpool rupanya ingin bermain aman dan tidak berani mengambil resiko. Meski unggul jumlah pemain usai Emmanuel Adebayor dikeluarkan wasit, The Reds tak punya greget guna memenangkan laga itu.

Arsene Wenger juga mengaku kebingungan dengan sikap The Reds. Namun manajer The Gunners itu meyakini jika langkah bertahan yang dipilih Liverpool karena khawatir akan menuai kekalahan.

"Saya tidak tahu kenapa mereka tidak berusaha memenangkan pertandingan melawan 10 pemain kami," ujar Wenger kepada The Sun.

"Apakah mereka tidak mempunyai pemain lebih atau mereak takut kalah? Saya tahu, satu atau dua pemain mereka kram, Agger terlihat lelah. Namun yang jelas mereka telah menyia-nyiakan kesempatan," tambah Wenger.

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan kedudukan 1-1. Gol Arsenal dicetak Robin van Persie dan gol balasan Liverpool dicetak Robbie Keane.

Dengan hasil itu, Liverpool harus puas mengantongi satu poin dan posisinya siap terancam Chelsea. Jika The Blues berhasil melewati hadangan Everton maka pasukan Roman Abramovich akan memuncaki klasemen.

Wenger sendiri juga ragu Liverpool akan tetap berada di puncak klasemen. "Liverpool kehilangan banyak poin musim ini dan saya rasa mereka akan lebih banyak kehilangan lagi," tutup Wenger.

Dengan hasil imbang ini, Liverpool yang kini mengantongin 39 poin hanya unggul dua poin dari Chelsea. Sedangkan The Gunner masih terpaku di peringkat lima dengan total poin 31.

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU
Ilustrasi bayi.

Heboh Ibu di Maros Aniaya Bayinya Sambil Direkam, Diduga Kesal karena Suami Pergi

Seorang ibu berinisial N di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) tega menganiaya anaknya yang masih bayi.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024