Sinterklas Bersepeda Bersama dengan Hiu

VIVAnews - Liburan Natal 2009 ini, Sea World Indonesia (SWI) akan menyuguhkan sejumlah acara menarik. Salah satunya adalah menyaksikan Sinterklas bersepeda bersama dengan ikan Hiu.

Atraksi bersepeda dengan ikan Hiu ini akan dimulai dari 21-25 Desember 2008. "Sinterklas akan bersepeda bersama puluhan ikan hiu ganas di dalam akuarium tanpa pengamanan sama sekali," Sonny Widjanarko, direktur PT SWI.

Kemudian ada juga atraksi Sinterlkas terjun menggunakan flying fox di area outbound dan atraksi free style dengan sepeda BMX pada 25-28 Desember 2008.

PT SWI juga bakal mencatatkan rekor MURI untuk sachet kopi terbesar dan rangkaian terpanjang pada 28 Desember 2008. "Ada juga replika pohon Natal raksasa dari bungkus kopi," kata Indra, yang menambahkan Sea World sudah berhasil memperoleh 16 rekor MURI. 

Ia menjelaskan, selama liburan Natal pengunjung juga akan diberikan kejutan–kejutan hadiah menarik dari Sinterklas seperti atraksi memberi makan ikan di akuarium utama dan akuarium ikan Hiu pada 21-28 Desember 2008.

Sea World juga akan mengemas beragam atraksi menarik lainnya. Atraksi menarik ini upaya mencapai target pencapaian pengunjung sebanyak 123 ribu pada liburan Natal 2008.

Jumlah pengunjung Sea World tahun ini ditargetkan mencapai 1,3 juta orang. Angka ini meningkat dari target pengunjung tahun lalu sebesar 1,1 juta orang.

Banyaknya acara yang bakal digelar pada 25, 27, dan 28 Desember, membuat PT SWI optimis bakal memenuhi target pengunjung.  Saat ini target pengunjung Sea World tahun ini sudah terealisasi 90 persen.

Indra mengaku dua bulan belakangan ini, Seaword Indonesia mendapat kunjungan 300 pengunjung dari wisatawan mancanegara per hari. Wisman yang paling mendominasi adalah wisatawan dari Arab Saudi dan Malaysia.

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan
Pengemudi Fortuner arogan pakai pelat palsu TNI.

Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung

Polisi masih mencari barang bukti berupa pelat dinas TNI palsu yang digunakan seorang pria berinisial PGWA pada mobil Fortunernya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024