BI Beri Kiat Sikapi Krisis Global

VIVAnews - Bank Indonesia melakukan edukasi kepada masyarakat dalam menyikapi kondisi keuangan global dengan meluncurkan leaflet "Kiat Menyikapi Kondisi Keuangan Global".
 
Leaflet tersebut diluncurkan pagi ini oleh Deputi Gubernur BI Muliaman D Hadad dan Siti Fadjriah kepada perwakilan perbankan seperti Bank Mandiri, Citibank, Bank DKI, Bank Muamalat. Leaflet tersebut akan didistribusikan kepada masing-masing perbankan di Indonesia.
 
Menurut Direktur Penelitian dan Pengaturan Perbankan BI Halim Alamsyah, leaflet tersebut merupakan panduan bagi masyarakat agar bertindak rasional dan mempunyai panduan dalam kondisi keuangan global. BI bersama perbankan nasional tahun ini telah melakukan serangkaian edukasi kepada masyarakat, dimana tahun ini ditetepakan pencanangan tahun edukasi dengan tema "Ayo ke Bank".

"Tahun ini kita sudah melakukan 8.000 kegiatan edukasi perbankan," kata Halim sewaktu memberikan sambutan di Gedung BI, Senin 22 Desember 2008.
 
Dalam acara ini BI juga menyerahkan dua mobil pintar kepada Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu. BI juga mengumumkan pemenang lomba poster edukasi perbankan. Lomba poster tersebut diikuiti oleh 2.607 karya yang dipilih 3 pemenang.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban
Nagita Slavina

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Tyas Mirasih saat itu ingin menjual tas miliknya kepada Nagita dan Raffi untuk membantu biaya pengobatan sang ibunda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024