Galliani Kembali Serang Inter

VIVAnews - Kemenangan besar AC Milan atas Udinese berhasil mengangkat keyakinan kubu Rossoneri. Setelah Ronaldinho, kini giliran Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani yang angkat bicara.

Bahkan, Galliani langsung menyerang tim sekotanya, Internazionale Milan. Sosok berkepala plontos itu mengklaim Rossoneri lebih bagus dari Nerazzurri di Serie A.

Ya, kemenangan 5-1 memang membuat kubu Milan bak bangun dari tidur. Namun, Galliani juga mengakui jika Milan hanya kalah konsisten, terutama saat melawan tim-tim kecil.

"Milan lebih baik dari Inter. Kami berhasil mengalahkan mereka dua kali tahun ini," ujar Galliani kepada Il Corriere Dello Sport.

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

Ketidakkonsistenan itu kini berusaha dikembalikan Rossoneri. "Kami butuh konsistensi, karena secara kualitas kami unggul," ujar Galliani.

"Pertandingan melawan Udinese kemarin malam adalah hasil yang bagus dan kami berharap dapat memulai tahun baru dengan hasil yang sama," tambah Galliani.

Terkait dengan fenomena David Beckham, Galliani mengaku baru memainkannya pada pekan depan. "Beckham akan bergabung pada 29 Desember 2008 nanti. Dia juga akan ikut ke Dubai (tur Milan)," tutup Galliani.

Kabaharkam Komjen Pol Fadil Imran

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Kepala Baharkam Polri, Komjen Fadil Imran akan pimpin apel Operasi Puri Agung 2024, guna mengawal acara World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali. WWF rencana digelar pada 18

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024