Juventus Cari Pengganti Nedved

VIVAnews - Pavel Nedved memutuskan akan pensiun seusai kompetisi 2008-2009 berakhir. Juventus pun langsung bersiap-siap mencari penggantinya.

Juventus mengarahkan bidikan pada gelandang CSKA Moscow, Yuri Zhirkov. Gelandang Rusia ini dianggap mempunyai skill yang tak jauh berbeda dibanding Nedved.

Penampilan gemilang Zhirkov di Euro 2008 lalu memang melambungkan namanya. Pemain serba bisa ini juga dikabarkan ingin mencoba peruntungan di daratan Italia.

Namun, langkah Juve bukan tanpa hambatan. Seperti yang diberitakan Il Corriere Dello Sport, CSKA Moscow dikabarkan meminta harga tinggi untuk gelandang 25 tahunnya ini. Padahal, saat ini Juve sedang membutuhkan banyak dana untuk menyelesaikan pembangunan stadion baru.

Zhirkov sendiri telah membela CSKA Moscow sejak 2004 lalu. Bersama CSKA, ia telah bermain 129 kali dan mengoleksi 14 gol. Sedangkan karirnya di timnas Beruang Putih dimulai pada 2005 lalu dan ia telah bermain 28 kali.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Mantan Sespri Sekjen Kementerian Pertanian, Merdian Tri Hadi menyebut terdakwa Kasdi Subagyo sempat berkomunikasi dengan seseorang melalui video call.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024