Diarra, Harapan Besar Madrid

VIVAnews - Harapan besar Real Madrid ditujukan pada Lassana Diarra. Pemain paling anyar Madrid ini diharapkan akan mengangkat performa klub barunya itu.

Amunisi Los Merengues bertambah dengan hadirnya gelandang Prancis ini. Diarra telah sepakat dengan kontrak berdurasi 4,5 tahun di Santiago Bernabeu. Praktis, Diarra akan berkostum Madrid hingga 2013 nanti.

Tak tanggung-tanggung, Madrid harus mengucurkan dana sebesar 20 juta poundsterling untuk mendapatkan Diarra dari Pourtsmouth. Hal itu yang membuat beban Diarra terasa lebih berat.

Untungnya, keyakinan Diarra sangatlah besar. Gelandang 23 tahun itu yakin pengalaman buruknya di Liga Inggris tidak akan terulang di Spanyol.

"Selama empat atau lima tahun yang lalu saya telah bermain di klub-klub besar seperti Arsenal dan Chelsea dan juga timnas Prancis. Sekarang saya siap membela Madrid," ujar Diarra seperti dilansir Dailymail, Selasa, 23 Desember 2008.

"Saya sangat berhasrat di Madrid dan saya akan terus mempertahankan kostum Madrid. Ini adalah mimpi dan saya sangat senang di sini. Saya harap semuanya berjalan dengan baik," tutup Diarra.

Ya, sebelum menjadi pemain kunci Portsmouth, Diarra memang dipinggirkan di Chelsea maupun Arsenal. Bersama klub Inggris pertamanya, Chelsea, Diarra hanya bermain sebanyak 13 kali. Hal itu yang membuat Diarra mendarat ke Arsenal.

Namun di Emirates, Diarra juga tak mendapat tempat. pemain dengan tinggi 170 cm ini hanya bermain tujuh kali. Beruntung The Pompey melihat potensi Diarra dan langsung mencaploknya dari Arsenal. Penampilan menawannya di The Pompey itulah yang membuat Madrid jatuh hati.

Eks Sespri Sekjen Ungkap BAP KPK Bocor ke Pejabat Kementan
Pemkot Tangsel rapikan kabel fiber optik yang semrawut

Rapikan Kabel Fiber Optik Semrawut di Tangsel, Ini 5 Titik yang jadi Sorotan Pemkot

Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan turun tangan langsung dalam melakukan imbauan dan penindakan semrawutnya kabel fiber optik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024