Inter Minati Fenomena Bundesliga

VIVAnews - Internazionale Milan rupanya masih membutuhkan amunisi di lini depan. Fenomena Liga Jerman, Vedad Ibisevic dan striker Genoa, Diego Milito menjadi buruan Nerazzurri selanjutnya.

Ibisevic memang menjadi pemain paling bersinar di Liga Jerman. Striker kelahiran Bosnia, 24 tahun silam itu mampu mengangkat tim promosi Hoffenheim memucaki klasemen Liga Jerman.

Bak gayung bersambut. Ibisevic mengaku tertarik membela Nerazzurri. Ibisevic juga mengaku sudah lama ingin merasakan kejeniusan seorang Jose Mourinho.

Ibisevic dipersiapkan menjadi tandem striker terbaik Inter, Zlatan Ibrahimovic. Ibisevic saat ini memuncaki klasemen pencetak gol di Bundesliga. 18 gol dalam 17 pertandingan menjadi bukti ketajamannya.

"Tawaran menarik memang datang dari beberapa klub elit Eropa. Namun, saya akan sangat terhormat jika bisa bermain di bawah Mourinho atau bermain bersama Ibrahimovic," ujar Ibisevic seperti dilansir Goal.

"Namun saya baru meninggalkan Hoffenheim jika musim ini telah berakhir. Itu keputusan final," tambahnya.

Milito, Alternatif Mourinho

Inter memang terlihat bernafsu mendatangankan penyerang baru, Januari 2009 nanti. Sambil menunggu berakhirnya musim ini, Nerazzurri kabarnya mengarahkan bidikan pada striker Genoa, Diego Milito.

Striker Genoa itu dianggap mampu tampil menawan hingga paruh musim ini. Bahkan, Inter mengaku siap memberikan tiga pemain jika Genoa menerima tawarannya.

Genoa dipersilahkan memilih tiga pemain dari Nicolas Burdisso, Mario Balotelli, Victor Obinna, Olivier Dacourt, Davide Santon dan Farancesco Bolzoni untuk menggantikan Milito.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024