Resolusi 2009

Ami Gumelar-Taufik Tambah Momongan

VIVAnews - Pada bulan kedua tahun depan, pasangan pebulutangkis dan anak pejabat ini akan merayakan ulang tahun pernikahan yang ketiga. Taufik Hidayat dan Ami Gumelar sudah punya resolusi tahun baru.

"Sama sih dari tahun ke tahun, pengen lebih baik lagi. Tapi ," ujar Ami saat berbincang di Lapangan Bola PSSI, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu 28 Desember 2008 petang.

Ayah Ami, Agum Gumelar juga punya doa khusus. Menurut Ami, ayahnya selalu berpesan agar menantunya bisa jadi juara di lapangan, dan di rumah tangga. Meski dapat pesanan khusus, Taufik menampik sang mertua kerap ikut campur urusan rumah tangganya.

Pebulutangkis 27 tahun tersebut mencoba memanfaatkan kepercayaan yang diberi Agum padanya. Toh rupanya, itu menimbulkan rasa segan tanpa paksaan dalam diri Taufik. Ia jadi begitu menaruh perhatian pada perkembangan putrinya, Natarina Alika Hidayat.

"Gue lebih takut ke depannya nanti. Jangan sampai salah didik," Taufik berujar perihal ketakutannya memegang peran orang tua. Sementara Ami punya cara jitu mendidik putri semata wayang mereka. Katanya, komunikasi lah yang terpenting. Setelah itu baru dibekali pengetahuan agama dan iman yang cukup.

Menjelang usia pernikahan mereka yang ketiga, Taufik dan Ami masih bertahan. Langgeng hingga saat ini. Keduanya menikah pada 4 Februari 2006 silam. Enam bulan berselang, lahirlah putri pertama mereka.

Jasa Marga Beri Diskon Tarif Tol Arus Balik Lebaran, Catat Tanggalnya
Ilustrasi musim hujan.

BMKG: Wilayah DKI Jakarta Bakal Diguyur Hujan Pada Jumat Siang

Data dari laman resmi BMKG menyatakan, wilayah Jakarta Pusat, Timur, Barat, Selatan, pada Jumat pagi berawan sementara Jakarta Utara dan Kabupaten Kepulauan Seribu hujan.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024