Halle Berry Cs Rogoh Kocek Demi Obama

VIVAnews - Pesona Obama juga dirasakan kaum selebritas. Mulai dari bintang film, sampai bos Google dan Microsoft. Mereka bersatu merogoh kocek demi Presiden Amerika Serikat tersebut.

Januari 2009 akan digelar pesta inagurasi Obama. Presiden yang pernah menetap di Jakarta itu memerintahkan agar nama pendonor pesta itu dipublikasikan lewat internet.

Padahal presiden sebelumnya tidak melakukan hal tersebut. Demikian VIVAnews kutip dari AFP, Senin 29 Desember 2008.

Dari daftar yang sudah dipublikasikan tersebut, terlihat sederet nama yang tak asing. Aktris Halle Berry misalnya, mendonasikan US$ 50 ribu. Dana itu dikucurkan atas nama rumah produksi Bumper Inc. milik Halle.

Sharon Stone dari California juga memberi uang dalam jumlah yang sama. Demikian halnya dengan sutradara Steven Spielberg dan istri, Kate. Masing-masing mendonasikan US$ 50 ribu. Terakhir, komedian Jamie Foxx juga terdaftar dengan jumlah donasi sama.

Obama juga menarik perhatian para bos dari industri piranti lunak dan internet Amerika. CEO Google Eric Schmidt merogoh kocek US$ 25 ribu. CEO Microsoft mendonasikan dua kali lipatnya.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Mereka yang sudah keluar uang bisa mendapat tiket spesial, dan akses VIP ke perhelatan akbar tersebut.

Ilustrasi vagina

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Memang aroma vagina setiap orang itu berbeda-beda hal ini dipengaruhi oleh siklus menstruasi, hormon, hingga flora pada vagina wanita.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024