Polisi Jaga 1.000 Personel di Tempat Wisata

VIVAnews - Memasuki pergantian tahun, Polres Subang menurunkan, sedikitnya 1.000 personil untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, yang hendak merayakan pergantian tahun dan mengisi masa libur panjang di kabupaten Subang.

Kapolres Subang, AKBP Sugiyono mengatakan, di lapangan polisi menempatkan petugas dari mulai jalur arah obyek wisata. "Nantinya, petugas akan di titik beratkan dari mulai jalur menuju tempat wisata, sampai tempat wisatanya sendiri," ujar Kapolres, Senin 29 Desember 2008.

Selain ditempatkan dititik-titik vital, personil juga diturunkan di jalur utama pengguna jalan. "Menjelang pergantian tahun, kami efektifkan personil di lapangan, khususnya di daerah Selatan dan Utara," tutur Kapolres.

Dikabupaten Subang sendiri, terdapat beberapa tempat yang kemungkinan besar dijadikan tujuan utama para wisatwan untuk merayakan pergantian tahun dan mengisi hari libur panjang. Diantaranya adalah Obyek wisata Sariater, Pantai Pondok Bali dan Tangkuban Perahu.

Laporan: Inin Nastain | Subang

3.37 Mln Hectares Palm Plantation Inside Forest Area, KLHK Identifies
Catherine Wilson

Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan

Kata Catherine Wilson, suaminya sempat janji untuk menafkahinya Rp100 juta per bulan. Hal tersebut sudah tertuang di perjanjian pranikah Idham Masse dan Chatherine

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024