Pistons Stop Kemenangan Beruntun Magic

VIVAnews - Detroit Pistons akhirnya menjadi tembok pencegah delapan kemenangan beruntun Orlando Magic, Senin, 29 Desember 2008 (Selasa pagi WIB). Bermain di kandang Pistons, Palace of Auburn Hills, Magic dipukul 88-82.

Rodney Stuckey jadi pahlawan kemenangan tuan rumah dengan 19 poin. Disusul Tayshaun Prince dan Rasheed Wallace (16 poin) dan Allen Iverson (15 poin).

Sebelum pertandingan ini, Magic menang dalam tujuh pertandingan beruntun dan nyaris saja memenangkan pertandingan. Magic menguasai jalannya pertandingan lewat Rashard Lewis dan Dwight Howard.

Bahkan di menit- menit akhir pertandingan, Howard menceploskan 13 angka dan menyusul ketertinggalan. Tapi, lewat dukungan penuh suporter Auburn Hills, Pistons kembali menguasai pertandingan hingga akhirnya unggul tipis.

Kekalahan ini bertambah pahit karena Magic harus kehilangan guard Mickael Pietrus. Selepas melakukan dunk di kuarter 2, ia menabrak pemain Piston, Jason Maxiell. Pietrus mendarat di bagian punggung dan lengan, serta langsung memegangi bagian pergelangan tangannya.  

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya
Ilustrasi stres.

Jangan Anggap Remeh, Ini 4 Tanda yang Menunjukkan Anda Alami Stres

Belum banyak orang yang menyadari bahwa gejala stres juga bisa mempengaruhi kesehatan tubuh. Sangat banyak tanda-tanda yang menunjukkan anda terkena stres.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024