Hati-Hati Berlibur di Pantai

VIVAnews – Liburan telah tiba teman-teman. Kalian pasti ingin mengisi dengan hal-hal yang menyenangkan seperti jalan-jalan ke tempat wisata.

Bagi teman-teman yang ingin menghabiskan liburan di pantai seperti ke pantai Anyer, Ancol, Pangandaran, Pelabuhan Ratu, Parangtritis, Kuta agar lebih berhati-hati ya. Karena saat ini gelombang air laut tinggi di perairan Indonesia.

Ramalan gelombang tinggi bisa mencapai 2 sampai 3 meter hingga akhir bulan Desember 2008 nanti.

Banyak orang yang menjadi korban. Di  Bali, tepatnya di Pantai Padanggalak Sanur. Tujuh orang pelajar yang terseret arus ombak. Lalu, di daerah Pemalang, Jawa Tengah ada kapal terbalik karena terhempas ombak besar.

Nah, ombak-ombak besar tersebut diperkirakan juga akan terjadi di daerah yang sering dijadikan tempat wisata. Seperti Parangtritis, Anyer, Carita dan Pangandaran.

Untuk itu, buat teman-teman yang ingin liburan ke pantai harus lebih berhati-hati. Lalu, jika bermain di sekitar pantai gunakan lah pelindung seperti jaket pelampung. Dan, jangan terlalu jauh bermain, sehingga ayah dan ibu masih bisa mengawasi kalian.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui
Tarisland

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

Kini, official Tarisland semakin meningkatkan kegembiraannya dengan diumumkannya event Tarisland Superstar, sebuah langkah yang telah menciptakan kehebohan pada komunitas

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024