Chelsea Cari Sayap Kiri

VIVAnews - Manajer Chelsea, Luiz Felipe Scolari mengaku tertarik memboyong bintang Prancis, Hatem Ben Arfa. Chelsea kabarnya telah menyiapkan dana besar guna memboyong gelandang Olympique Marseille ini.

Ben Arfa memang menjadi salah satu pemain yang paling banyak dikaitkan dengan klub-klub elit Eropa selain Karim Benzema. Winger kiri Marseille ini mulai dikenal sejak tampil mengagumkan di Olympique Lyon bersama Benzema.

Pada musim pertamanya bersama Marseille, Ben Arfa telah bermain sebanyak 15 kali dengan koleksi enam gol. Pemain 21 tahun ini juga telah bermain buat timnas Prancis sebanyak tujuh kali dengan torehan satu gol.

Seperti yang dilansir Goal, Selasa, 30 Desember 2008, Chelsea kini tengah membujuk Marseille agar merelakan gelandang kelahiran Clamart, Prancis ini. The Blues memang memerlukan kehadiran Ben Arfa.

Scolari mengaku membutuhkan pemain di sisi kiri yang ditinggalkan Arjen Robben. Selain itu, pemain berdarah Tunisia ini juga disiapkan guna memuluskan langkah Chelsea di Liga Champions, musim depan.

Karir terbaik Ben Arfa terjadi saat masih membela Lyon. Bersama Lyon, Ben Arfa telah mempersembahkan empat gelar Liga Prancis (Ligue 1) secara beruntun dari musim 2004-2005 hingga 2007-2008.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024