Beckham Diincar Teroris Timur Tengah

VIVAnews - Pihak berwajib di Dubai, Uni Emirat Arab,  menggelar pengamanan ketat. Kehadiran superstar David Beckham bersama AC Milan menjadi alasannya.

Milan kini tengah menggelar latihan ringan di Dubai sebagai rangkaian tur mereka. Pengamanan super ketat terlihat di sekitar kompleks latihan Rossoneri. Tak hanya lusinan pasukan bersenjata, sekira 40 petugas keamanan berbaur dengan para pengawal pribadi Beckham mengawasi jalannya latihan Rossoneri.

Berbagai langkah pengamanan juga telah dilakukan sebelum skuad Rossoneri masuk ke kamp latihan. Pengamanan super ketat ini dilakukan setelah tersebar kabar Beckham menjadi sasaran utama kaum teroris.

Skuad Rossoneri mendarat di Uni Emirat Arab, kemarin malam, dan langsung memulai program latihan pagi harinya. Milan dijadwalkan akan menggelar pertandingan persahabatan melawan Hamburg, pekan depan.

Latihan skuad Milan ini digelar di komplek olahraga Al Nasr. Clarence Seedorf menjadi pemain pertama yang menjalani latihan lebih dini. Beberapa saat kemudian, Paolo Maldini dan Beckham terlihat berlatih bersama.

Kunjungan Rossoneri ke Timur Tengah ini juga berbuah manis bagi Milan. Wakil Presiden Adriano Galliani yang menyertai perjalanan Milan kali ini juga telah berhasil menandatangani kontrak sponsorship dengan Fly Emirates.

Seperti dilansir Goal, Selasa, 30 Desember 2008, perusahaan penerbangan internasional ini bersedia menaikkan nilai kontrak dari 1 juta euro menjadi 2 juta euro per musim.

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini
PKS sambangi PKB malam ini

Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB

Elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tiba di kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Kamis 25 April 2024 malam

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024