Toni Tantang Amauri di Azzurri

VIVAnews - Amauri Carvalho memang belum resmi masuk skuad Italia. Namun, genderang perang mulai ditabuh striker Gli Azzurri, Luca Toni.

Striker Italia yang kini memperkuat Bayern Munich ini mengaku siap bersaing dengan Amauri. Terutama untuk memperebutkan posisi utama di lini depan skuad Marcello Lippi.

Toni pantas pede. Pada musim pertamanya di Bundesliga, striker berusia 31 ini berhasil menjadi top skorer dengan koleksi 24 gol. Mantan striker Fiorentina ini juga selalu menjadi langganan timnas Italia di lini depan.

Namun, karir Toni mulai terancam dengan kehadiran Amauri. Striker kelahiran Brasil nan tajam di Serie A ini memang tengah mengejar ambisi masuk skuad Italia.

Tak kunjung dipanggil pelatih Brasil, Carlos Dunga, Amauri akhirnya memilih Italia sebagai negara yang akan dibelanya.

Saat disinggung mengenai persaingan dengan Amauri, Toni terlihat santai menanggapinya. Toni mengaku siap bersaing dengan siapapun termasuk Amauri.

"Tidak ada masalah, dan saya tidak takut," ujar singkat Toni seperti dilansir Goal. "Saya yakin Italia mempunyai penyerang-penyerang terbaik, dan itu akan menjadi keputusan pelatih."

Toni mengakui selain kenangan indah di Piala Dunia 2006, dirinya juga sempat memendam kekecewaan yang tinggi.

Pasalnya, ia gagal mengantarkan Azzurri sebagai juara Euro 2008 di Austria dan Swiss.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024