Pemuda di Pekalongan Hilang Terseret Ombak

VIVAnews - Zaenal Arifin (19) seorang pemuda hingga kini belum ditemukan karena terseret ombak di pantai Samaran, Pekalongan Jawa Tengah.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Petugas dari Brimob Polres Pekalongan, masih terus berupaya mencari keberadaan korban. Zaenal terseret arus saat bersama ke 15 temannya sedang memancing sekitar pukul 2.30 WIB dini hari, pada Rabu, 31 Desember 2008.

Menurut Taufik, saat itu korban bersama-sama teman lainnya tengah asik memancing ikan untuk mempersiapkan malam pergantian tahun. Karena sepanjang malam ombak besar, jaring yang digunakan terlepas dari tangan terseret ombak, ke 15 akan itu berupaya turun ke laut untuk mengambil jaring yang hilang.

Sayangnya, dari 15 anak yang turun berenang, satu tidak kembali kedasar. "Saat itu kami sama-sama berenang turun untuk mengambil jaring, saat itu ombak memang besar, dan tidak menyangka Zaenal terbawa arus," kata Taufik.

Sementara saat ditemui dirumahnya, Ibu Zaenal, Fatmawati mengaku kaget mendengar anaknya hilang terbawa arus. Mereka berharap anaknya ditemukan walupun dalam kondisi apapun.

Petugas Brimob Pekalongan masih terusmelakukan pencarian mulai dari pukul 09.00 pagi, untuk menyusuri pantai Samaran hingga pantai Sigandu.

Laporan: Atika | Antv | Pekalongan

Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024