Ponsel Kamera

Samsung Siapkan Innov8 Generasi Kedua

Setelah beberapa waktu lalu mengejutkan pasar dengan memperkenalkan "kamera 8 MP berfitur ponsel" dengan nama Innov8, Samsung berencana kembali membuat kejutan dengan meluncurkan ponsel kamera 8 MP dengan karakter yang berbeda.
 
Disajikan lebih tipis, hanya 12,8 mm, Samsung S8300 memiliki tampilan OLED lebih lebar, bahkan termasuk yang terlebar dibandingkan jajaran ponsel sekelas. Menariknya lagi, menurut informasi GSM Arena, 30 Desember 2008, ponsel terbaru besutan vendor asal Korea ini berteknologi layar sentuh.
 
Melirik spesifikasinya, Samsung tak main-main mengusung ponsel barunya. Di samping kamera berkemampuan 8MP dengan fitur auto-focus, pada S8300 juga dibenamkan piranti GPS, HSDPA, dan dukungan video DivX.
 
Di samping fitur-fitur utama tersebut, terdapat pula fitur-fitur standar seperti radio FM, Bluetooth 2.1, dan slot microSD untuk melengkapi dari sisi konektivitas. Belum diketahui apakah ponsel ini berkemampuan Wi-Fi atau tidak.
 
Sayangnya, kamera ponsel ini tidak dilengkapi dengan flash xenon layaknya Innov8. Pun begitu, LED dirasa cukup untuk mendukung pencahayaan video recording. Hingga kini, pihak Samsung juga belum merilis keterangan resmi terkait ponsel terbarunya ini. Kabarnya, Samsung S8300 akan dijadwalkan meluncur ke pasar pada Maret mendatang.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban
Nagita Slavina

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Tyas Mirasih saat itu ingin menjual tas miliknya kepada Nagita dan Raffi untuk membantu biaya pengobatan sang ibunda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024