Perayaan Malam Tahun Baru

7 Tempat Hiburan di Jakarta Tak Punya Izin

VIVAnews - Sebanyak tujuh tempat hiburan dinyatakan tak berijin dalam menyelenggarakan acara malam tahun baru lalu. Hal ini terpantau dari kegiatan pengawasan yang dilakukan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata DKI Jakarta.

"Dari kegiatan pengawasan malam tahun baru, ke tujuh tempat itu diberi peringatan karena ijinnya belum lengkap," ujar Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Arie Budiman dalam pesan singkatnya kepada vivanews, Jumat 2 Januari 2009.

Ketujuh tempat itu di antaranya, 2 hotel diĀ  Jakarta Pusat, 1 tempat karaoke di Jakarta Selatan, 3 resto/cafe di Jakarta Selatan dan 1 diskotek di Jakarta Barat. Namun ketika ditanya nama-nama tempat hiburan yang mendapat surat peringatan, Arie enggan membeberkannya.

Menurutnya hingga tanggal 31 Desember lalu, ada 120 penyelenggara acara malam tahun baru dengan 163 acara. Jumlah penyelenggara ini dinilai menurun dibanding tahun lalu yang mencapai 170-an penyelenggara.

Sengketa Pilpres Dinilai Jadi Pembelajaran, Saatnya Prabowo-Gibran Ayomi Semua Masyarakat
Airlangga Hartarto Didukung Satkar Ulama jadi Ketum Golkar 2024-2029

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Dukungan ke Airlangga Hartarto, untuk kembali memimpin Partai Golkar, terus berdatangan. Kali ini, dari organisasi didirikan Golkar, yakni Satuan Karya atau Satkar Ulama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024