Manchester United Menang Telak

VIVAnews - Manchester United lolos dari babak ketiga Piala FA. Hasil ini diraih setelah The Red Devils menang 3-0 atas Southampton, Minggu 4 Januari 2009 (Senin dinihari WIB).

Lolosnya MU ke babak keempat menempatkan mereka pada slot pertandingan melawan sesama tim Premiership. Tim asuhan Alex Ferguson itu akan berjumpa Tottenham Hotspur di babak selanjutnya.

Tiga gol MU masing-masing dicetak oleh Danny Wellbeck (21), Nani (48) dan Darron Gibson (81). Southampton bermain dengan 10 orang setelah striker Matthew Peterson mendapat kartu merah karena tackle berbahayanya pada Nemanja Vidic di menit ke-37.

Dua gol pertama MU pada pertandingan yang digelar di St. Mary's Stadium menjadi perdebatan. Wellbeck dinilai menyundul bola yang menjebol gawang Kelvin Davis dari posisi offside.

Sedangkan gol penalti Nani berawal dari keputusan kontroversial wasit Mike Riley yang menganggap David McGoldrick handsball di kotak penalti. Dari tayang ulang terlihat kalau bola sebenarnya mengenai kepala McGoldrick.

Susunan pemain
Southampton:
Davis; Lancashire, James, Perry, Skacel; Gobern (Schneiderlin 55), McGoldrick, Gillett (McLaggon 55), Smith; Surman, Paterson

Man Utd: Van Der Sar; Neville, Evans, Vidic, O'Shea; Nani, Anderson, Carrick (Gibson 55), Giggs (Possebon 55); Welbeck (Rooney 63), Berbatov

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak
Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024