Pemilihan Umum 2009

Partai Beringin Angkat Isu Perdamaian

VIVAnews – Partai Golongan Karya mengangkat isu perdamaian dalam serangan pertama menjelang pemilihan umum 2009. Kesuksesan pemerintah meredam meluasnya konflik di Maluku dan Aceh digarap partai beringin itu.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

“Kami ingin menunjukkan bahwa kami juga memiliki konsen terhadap kesatuan bangsa dan mengakhiri berbagai konflik di tanah air,” kata Rully Chaerul Azwar, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar, kepada VIVAnews, Senin 5 Januari 2009.

Kampanye melalui media massa mulai digencarkan hari ini. Bukan tema perdamaian saja yang diangkat. Golkar juga menggarap program pemerintah meningkatkan mutu pertanian, mutu pendidikan dan perbaikan serta pembangunan infrastruktur.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Rully mengatakan awal pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono dan Jusuf Kalla di sejumlah daerah seperti Aceh, Ambon, Poso dilanda konflik.  Suasana itu, kata Rully, tidak menguntungkan bagi pemerintahan karena situasi di masyarakat menjadi tidak aman.

Di pertengahan pemerintahan, konflik itu dapat diselesaikan pemerintah. Dengan demikian, kata Rully, keinginan masyarakat untuk hidup tenteram tercapai. Perekonomian di daerah konflik itu pulih.

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam

Rully mengatakan Golkar sebagai partai pendukung pemerintah tidak ada salahnya ikut mengklaim kesuksesan itu dalam kampanye.

Tertarik berdiskusi soal kampanye partai politik? Silakan gabung ke Forum VIVAnews.

Ilustrasi pengendara mobil mengambil karcis parkir.

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang

Viral di media sosial, video seorang pengemudi mobil yang harus membayar tagihan parkir senilai Rp48 juta setelah 21 menit memarkirkan kendaraannya di kawasan Bumi Serpon

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024