Ketua Golkar Jakarta Dipanggil Kalla

VIVAnews - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Ade Surapriatna, dipanggil Ketua Umum Golkar, Jusuf Kalla. Ade dipanggil Kalla untuk berdiskusi mengenai kondisi Golkar di Jakarta.

"Sebagai kader Golkar tentunya, dikaitkan dengan Golkar yang tidak pernah publikasi," kata Ade menjelaskan isi pertemuannya dengan Kalla di Istana Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin, 5 Januari 2009.

Ade menjelaskan, opini mengenai Partai Golkar memang tidak berimbang. Banyak yang menyalahkan Partai Golkar. "Kalau harga naik (akibat) Jusuf Kalla, kalau harga turun bukan Jusuf Kalla. Itu kan tidak benar," ujar Ade yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta itu.

Hasil pertemuan setengah jam dengan Kalla itu adalah, Golkar Jakarta akan lebih giat berkampanye dan berpublikasi. Ade pun akan lebih giat memberitakan kinerja Golkar di Jakarta. "Kami akan membangun kekuatan agar tetap bertahan menjadi partai terbesar, karena kalau partai terbesar ikut dalam decision maker negara," ujarnya.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024
Infografik Obat Kuat Pria

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Round-up dari kanal Lifestyle pada Jumat, 26 April 2024. Salah satunya tentang penjelasan dokter Boyke tentang obat kuat yang tidak bereaksi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024