Jembatan Cilincing Runtuh, Jalan Ditutup

VIVAnews - Jembatan Cilincing di Jakarta Utara ambrol. Akibatnya arus lalu lintas dari Bekasi menuju Cilincing di Jalan Raya Cilincing ditutup.

Penutupan jalan dilakukan mulai dari Pos Polisi kawasan Berikat Nusantara (KBN) Marunda hingga ke rumah rusun Cilincing.

Semua kendaraan selain truk dialihkan melalui jalur alternatif melewati Jalan Sungai Landak atau melewati Jembatan Lestari. Untuk kendaraan truk dapat melewati KBN Marunda

Untuk kendaraan dari Tanjung Priok arah Marunda bisa melalui Jalan Cilincing Barat lalu melalui Jalan Sungai Landak di depan Polsek Cilincing menuju Marunda.

Sedangkan jalur alternatif dari Marunda yang menuju arah Tanjung Priok bisa melalui Jalan Sungai Landak menuju Jalan Cilincing Raya kemudian ke arah Tanjung Priok atau ke Cakung

Informasi dari Traffic Management Center Polda Metro Jaya mengatakan, Jembatan Cilincing yang ambrol ini diperkirakan berukuran panjang 6 meter dan lebar 7 meter.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 19 April 2024
Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024