Monas Jadi Andalan Rebut Adipura

VIVAnews - Wali Kota Jakarta Pusat Sylvianan Murni akan memegang langsung kendali pengelolaan Taman Monumen Nasional atau Monas. Hal ini dilakukan demi merebut piala kebersihan Adipura.

Sylviana ingin memperkuat citra Monas sebagai ikon Jakarta. Selain menata ulang taman, Sylviana juga akan menggiatkan kampanye kebersihan untuk mengubah perilaku masyarakat. Ia ingin menciptakan kesadaran tinggi untuk tak membuang sampah sembarangan di lingkungan taman.

Untuk memaksimalkan pengelolaan, hari ini, Selasa 6 Januari 2009, Sylviana mengumpulkan seluruh kepala suku dinas Jakarta Pusat untuk menginventarisir masalah. "Mudah-mudahan akhir Januari oke dan bisa menyiapkan SK Gubernur," ujarnya.

Sejauh ini, Sylviana sudah memiliki sejumlah rencana yang akan diterapkan. Ia ingin membangun taman barrier untuk menghalangi pengujung yang datang melompat pagar. "Sebab bila hanya meninggikan pagar itu bukan solusi," ujarnya.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024