Uji Coba Timnas Tidak Gratis

VIVAnews - Uji coba tim nasional (timnas) Indonesia dimanfaatkan oleh warga sekitar Sawangan, Depok. Penonton yang membawa kendaraan dipungut bayaran.

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang

Timnas Merah Putih yang melakukan pemusatan latihan di mes Pelita Jaya Jawa Barat, Sawangan, Depok, mulai menggelar ujicoba. Ini bagian persiapan menghadapi Pra Piala Asia (PPA).

Laga uji coba pertama skuad Benny Dolo melawan legiun asing yang dikoordinir Francis Yonga, salah satu agen pemain asing di Liga Indonesia. Pertandingan yang digelar di Stadion Pelita ini gratis buat penonton.

Tapi, untuk kendaraan bermotor seperti motor dan mobil dikenakan tanda masuk Rp 2.000. "Lumayanlah, mumpung ada uji coba seperti ini. Jarang-jarang acara seperti ini," sebut Ian, salah satu warga yang juga keamanan setempat.

Laga uji coba Firman Utina cs yang dimulai pukul 15.30 WIB ini disaksikan tak kurang dari 200 penonton kebanyakan warga sekitar. Terlihat pula beberapa pelatih Liga Indonesia seperti Rahmad Darmawan (Sriwijaya FC), Danurwindo (Persija Jakarta) dan Meiyadi Rakasiwi (Persikad Depok).

Benny bergantian mencoba 25 skuadnya dalam laga 3x30 menit. Semua anggota skuad Merah Putih hadir kecuali Irsyad Aras dan Wijay yang telah dicoret sejak Jumat, 2 Januari 2009.

Irsyad dipulangkan ke PSM Makassar karena menderita cedera hamstring kiri. Sedangkan gelandang Sriwijaya, Wijay, pulang ke Palembang mendampingi istrinya yang melahirkan.

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 benar-benar membuat jantungan suporter Timnas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024