Kylie Minogue Kencani Model Spanyol

VIVAnews - Kylie Minogue tak sudi melewati malam pergantian tahun baru seorang diri. Penyanyi Australia itu dapet gandengan baru. Kali ini biduan 40 tahun itu sedang dimabuk asmara dengan seorang daun muda. Dikabarkan, Kylie berkencan dengan model asal Spanyol yang usianya sepuluh tahun lebih muda. Kylie menikmati liburan tahun baru romantis dengan kekasih modelnya yang baru.

Penyanyi yang memulai debut menyanyi pada 1987 itu terlihat asik menikmati liburan dengan model Spanyol, Andres Velencoso Segura. Pasangan dimabuk asmara itu menikmati dinginnya pegunungan Alpen sambil bermain ski. Mereka menginap di pondokan mewah senilai US$14.500.

Di tengah dinginnya pegunungan di Eropa itu, Kylie dan Andres tampak saling menghangatkan diri dengan cinta mereka. Keduanya tak terpisahkan selama liburan. Mereka berdansa dan minum bersama di sebuah klub eksklusif di resor tersebut.

Supermodel Segura adalah pacar pertama Kylie sejak pisah dari seorang aktor Perancis, Oliver Martinez. Kylie dan Martinez sudah jalin hubungan selama empat tahun. Hubungan dengan Martinez putus di tengah jalan pada 2007 lalu.

Sempat beredar kabar, Kylie dan Ramirez menyalakan kembali api asmara mereka. Isu itu mencuat lantaran keduanya kepergok makan malam bersama musim panas kemarin.

Isu tersebut dibantah oleh teman dekat Kylie. Katanya, Kylie sudah bangkit, dan sedang kasmaran dengan pacar barunya. Seorang sumber mengatakan, "Mereka sedang dimabuk asmara. Sungguh menyenangkan melihat Kylie begitu bahagia."

Sri Mulyani Buka Suara soal Rupiah Tembus Rp 16.200 per Dolar AS
4 ABG di Bekasi Tawuran Pakai Panah

Ngeri, ABG di Bekasi Kini Tawuran Pakai Panah

Polisi menangkap 4 Anak Baru Gede (ABG) yang tawuran di Kota Bekasi pada Sabtu dini hari, 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024