4 Unjuk Rasa Warnai Jakarta

VIVAnews - Lalu lintas Jakarta hari ini terancam macet akibat adanya empat kelompok  yang akan menggelar aksi unjuk rasa (unras). Diprediksi, unjuk rasa ini berpotensi sebabkan kemacetan di sejumlah titik di Jakarta.

Informasi dari Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya, Rabu, 07 Januari 2009, kelompok pengunjuk rasa yang pertama akan menggelar aksinya pada pukul 08.00 WIB, di Kantor Kelurahan Mekar Jaya Kecamatan Sukmajaya, Depok, dan di lanjutkan ke Kantor Walikota Depok.

Selanjutnya, kelompok pengunjuk rasa yang kedua akan melakukan aksi mereka pada pukul 09.00 WIB, di depan Kedutaan Besar Mesir di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat dan dilanjutkan menuju Kedutaan Besar Palestina di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

Sedangkan kelompok pengunjuk rasa ketiga akan menggelar aksi mereka di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, pada pukul 10.00 WIB.

Aksi yang terakhir masih pada jam yang sama, aksi unjuk rasa akan berlangsung di Kantor Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.
 
Bagi para penguna jalan diimbau untuk memperhatikan titik unjuk rasa yang akan berlangsung di Jakarta pada pagi hingga sore hari, jika tidak ingin terjebak kemacetan.

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum
Syifa Hadju

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Menurut Syifa Hadju, setiap orang dalam sebuah hubungan pasti akan belajar menerima kekurangan pasangan masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024