Keluarga Bawa Pulang Abu Jett Travolta

VIVAnews - Pergi bersukacita pulang berduka. John Travolta dan Kelly Preston ke Kepulauan Bahama untuk berlibur. Kini dua bintang film itu kembali ke Amerika Serikat dengan abu hasil kremasi jenazah putra mereka, Jett.

Senin malam waktu setempat, keluarga aktor gaek itu mengakhiri liburan. VIVAnews kutip dari E!Online, Rabu 7 Januari 2009, mereka pulang bersama si bungsu Ella Bleau (8).

John, Kelly, dan Ella langsung menuju kediaman mereka di Ocala, Florida. Keluarga sudah mempersiapkan pemakaman pada Rabu ini. Sementara atmosfir duka juga menyelimuti Ocala yang juga siap melepas kepergian remaja 16 tahun tersebut.

"Kami memperkirakan mereka akan kedatangan banyak kerabat dan teman. Yang pasti, polisi siap. Mereka akan bekerjasama dengan kepolisian daerah," jelas Walikota Ocala, Randy Ewers.

Ewers bilang, beberapa anggota stafnya sudah melakukan kontak dengan perwakitan keluarga Travolta. Kepolisian Ocala mengupayakan keluarga bintang 'Grease' itu bisa mendapatkan ketenangan di saat-saat sulit ini.

Selasa 6 Januari 2009, dua ahli patologi di bawah pengawasan dokter keluarga Travolta, melakukan autopsi jenazah Jett. Hasilnya belum, dan barangkali tidak akan pernah, terungkap resmi.

Namun, dalam sertifikat kematian penderita penyakit Kawasaki itu tertulis 'serangan jantung' sebagai penyebab kematiannya Jumat 2 Januari 2009.

Direstui Surya Paloh untuk Maju Pilkada DKI 2024, Anies Baswedan Bilang Begini
Verrell Bramasta

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Tidak hanya itu, selama liburan Verrell Bramasta menunjukan sikap mandiri yang tidak ingin mengandalkan bantuan orang lain. Seperti, yang tertangkap kamera baru-baru ini.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024