Sidang Cerai Tora Sudiro

Vonis Dibacakan Hari Ini

VIVAnews - Sidang perceraian Taura Danang Sudiro atau Tora Sudiro dengan Anggie Kadiman kembali digelar. Agenda sidang kali ini adalah pembacaan vonis dari majelis hakim.

Sidang dijadwalkan digelar di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat pukul 09.00 WIB, Rabu 7 Januari 2009. Tapi, hingga pukul 09.30 WIB, sidang belum dimulai.

Pengacara Anggie, Ali Darma, mengatakan, kliennya dipastikan tak hadir dalam sidang. "Dia menyerahkan kepada kuasa hukum," kata Ali saat dihubungi VIVAnews.

Pj Bupati Purwakarta Ingatkan Integritas ASN dan Mitigasi Wabah DBD

Demikian pula dengan Tora Sudiro. Peraih bintang film arisan itu juga tak akan hadir dalam sidang lantaran sibuk menyelesaikan syuting film 'Lajang'.

Mengenai harta gono-gini, Ali mengaku tak terlalu paham. Yang pasti, kata Ali, Tora sudah menyiapkan sejumlah rekening di bank untuk Anggie. "Ada juga rumah, mobil," ujarnya.

Tora dan Anggie sudah dua tahun pisah rumah. Ayah dari Azzahra Nabila dan Nayara Kanahaya itu pernah diberitakan dekat beberapa teman wanitanya. Pernikahan Tora Sudiro dan Anggie Kadiman ini sudah memasuki tahun ke-9.

VIVA Militer: Serangan udara militer Israel ke basis Iran

Drone Israel Berhasil Ditembak Jatuh, Pangkalan Militer Iran jadi Sasaran

Israel membuktikan ancamannya dengan melakukan aksi serangan balas dendam ke Iran. Sejumlah lokasi termasuk pangkalan militer angkatan udara jadi sasaran.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024