Sidang Kasus Ryan

Sidang Molor, Kuasa Hukum Ryan Protes

VIVAnews - Aksi protes pengacara Ryan dilakukan dengan meninggalkan ruang sidang utama Pengadilan Negeri Depok. Mereka kecewa telah menunggu sidang terlalu lama.

Sidang kasus mutilasi dengan terdakwa Very Idham Henyansyah alias Ryan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi-saksi yang semula dijadwalkan pada pukul 11.00 WIB hingga lewat pukul 15.00 WIB belum juga digelar.

Salah satu pengacara Ryan Kasman Sangaji mengatakan, timnya tidak akan mengikuti sidang hari ini. Dia berpendapat jaksa penuntut umum tidak profesional karena molornya jadwal sidang, dan hingga saat ini pihak belum mendapat konfirmasi terkait molornya sidang.

Kasman menduga sidang bisa molor karena jaksa belum siap untuk menghadirkan saksi-saksi yang akan memberikan kesaksiannya pada sidang kali ini.

Rasa kecewa juga terlihat dari wajah Ryan, orangtua dan keluarganya yang menunggu sidang sejak pagi hari.

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

Saat ini pengacara Ryan sedang menemui ketua Pengadilan Negeri Depok untuk menyampaikan rasa kecewanya. Dia meminta majelis hakim menunda persidangan.

"Ini sidang publik, harus ada pemberitahuan jika ada keterlambatan," ujar Kasman,  Rabu, 7 Januari 2009.


Laporan : Ramuna/ Depok

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan
Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengusung Imam Budi Hartono sebagai Cawalkot Depok

Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok

DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyetujui untuk merekomendasikan Imam Budi Hartono sebagai bakal calon Wali Kota Depok pada Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024