Van Bommel Bertahan di Allianz Arena

VIVAnews - Manajer Umum Bayern Munich, Uli Hoeness, yakin kapten Mark van Bommel, akan bertahan di Allianz Arena. Banyak kabar menyebutkan pria Belanda itu kurang senang dengan suasana klub saat ini.

Van Bommel tidak setuju dengan rencana pembelian gelandang Anatoliy Tymoschuk dari Zenit St Petersburg, musim panas nanti.

"Kami sudah memberi tawaran pada Mark. Masalah yang ada saat ini tidak kami anggap sebagai halangan," ujar Hoeness pada Goal, Rabu 7 Januari 2009.

"Saya pribadi yakin ia bermain cukup baik dengan kami. Kami bisa terus memperpanjang kontraknya hingga lima tahun," tambahnya.

Van Bommel merupakan kapten non Jerman pertama di FC Hollywood. Sejak kedatangannya di musim 2006-2007, Van Bommel selalu menjadi pemain kunci.

Tak pelak, di akhir musim itu pria berusia 31 ini terpilih sebagai pemain Terbaik Bayern. Selepas kiper Oliver Kahn pensiun, ban kapten pun terpatri di lengannya.

Penampilan Van Bommel memiliki pengaruh cukup besar di tubuh Bayern. Ucapan dan kritiknya bisa menyebabkan gonjang-ganjing di FC Hollywood. Maka itulah banyak pihak memprediksi ia akan hengkang saat tidak setuju dengan pembelian seorang pemain.

"Kita tunggu dan lihat saja, tapi lebih baik kita semua tenang. Saya rasa ia sadar betul apa yang dimilikinya di Bayern. Meski tidak menyenangkan, itu membuatnya sulit untuk mengambil keputusan yang bertentangan dengan Bayern," kata Hoeness.

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta
Menlu Iran Hossein Amir-Abdollahian (Doc: AP Photo)

Bantu Israel Tahan Serangan Teheran, Menlu Iran Temui Menlu Yordania

Menteri Luar Negeri (Menlu) Iran, Hossein Amir-Abdollahian bertemu dengan Menlu Yordania, Ayman Safadi, pada Kamis, 18 April 2024, di New York.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024