Deco Ingin Pulang

VIVAnews - Deco punya opsi untuk memperpanjang kontraknya bersama Chelsea. Namun mantan pemain Barcelona itu memberikan sinyal kalau ia lebih memilih untuk pulang kampung ke Brasil.

Kontrak pemain dengan nomor punggung 20 ini akan habis pada akhir musim 2009-2010. Gaji tinggi £ 90 ribu tiap pekannya, sekitar Rp 1,4 miliar, yang diterima Deco bukan menjadi sesuatu yang tampaknya bisa menahan Deco lebih lama di Stamford Bridge.

"Saya ingin kembali ke Brasil dan hidup di sana. Saya sudah jauh dari kampung selama 12 tahun. Saya kangen teman-teman dan keluarga di sana," ujar Deco seperti dikutip The Sun, Kamis 8 Januari 2009.

Deco yang membela tim nasional Portugal merasa kalau negara itu juga sangat ramah padanya. Tapi ia merasa lebih merasa berada 'di rumah' jika tinggal di Brasil.

Apa yang dikatakan Deco ini sebenarnya cukup mengagetkan karena ia merupakan pemain pilihan Felipe Scolari. Namun keinginan untuk berada bersama keluarga besarnya lebih kuat ketimbang keinginan untuk bisa terus berada di level tertinggi sepakbola di Premier League.

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi
TikToker Galih Loss dihujat netizen karena aksi prank ke ojol

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Galih Loss ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024