Info Arus Lalu Lintas di Jalan Tol

VIVAnews - Menjelang sore hari, pukul 15.30 WIB, Kamis, 8 Desember 2008 arus lalu lintas di ruas jalan tol di Jakarta sudah mulai dipadati kendaraan roda empat.

Informasi dari Traffic Management Center (TMC) Ditlantas Polda Metro Jaya, arus lalu lintas di dalam tol Cawang menuju Cibubur dan Ciawi, situasinya sudah terlihat ramai lancar, meski tidak ada hambatan

Kepadatan lalu lintas dari Ciawi arah Cibubur dan menuju Cawang  volume kendaraannya sudah meningkat. Sementara kepadatan sudah terjadi menjelang gerbang tol Cibubur.

Dari arah Cawang menuju Semanggi,Tomang dan bandara arus lalu lintasnya sudah ramai lancar, meski tidak ada hambatan. Namun dari arah sebalikanya dari bandara menuju Cawang penumpukan kendaraan mulai terjadi.

Volume kendaraan dari arah Cawang, Tanjung Priok menuju Pluit situasi jalan mulai ramai. Dari arah sebaliknya volume kendaraan juga belum terjadi penumpukan.

Di tol Cikunir yang menuju Cakung dan Cilincing, arus lalu lintasnya mulai ramai lancar, meski tidak ada hambatan, begitu arus lalu lintas juga dari arah sebaliknya.

Situasi peningkatan kendaran telah terlihat di tol Jatiwarna arah Pasar Rebo menuju Fatmawati dan Lebak Bulus, sementara volume kendaraan terlihat meningkat dari arah sebaliknya.
 
Kepadatan telah terjadi di tol Kebon Jeruk arah Tangerang dan Merak, juga arah sebaliknya. Sementara dari arah Cawang menuju Cikampek situasi arus lalu lintas ramai lancar dan tidak terjadi hambatan.

Kepadatan arus lalu lintas di jalan protokol di Jakarta juga mulai terlihat menjelang jam pulang kantor.
 

Anindya Bakrie Praises PP PBSI for Indonesian Success in All England
Pemain Manchester United, Amad Diallo Mendapatkan Kartu Merah

Berita Man Utd: Erik ten Hag Akui Situasi Bermasalah hingga Kekhawatiran Wright Soal Kobbie Mainoo

Man Utd masih dalam suasana positif setelah kemenangan dramatis mereka atas Liverpool di babak perempat final Piala FA. Ten Hag mengakui bahwa situasi bermasalah.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024