DJ Winky & Carissa Putri Berduaan Lagi

VIVAnews - DJ yang sering main film itu punya proyek baru. Winky diharuskan menikah dengan Carissa Putri. Walau sempat menolak, akhirnya Ia menikah juga. Proyek barunya itu adalah sinetron 'Rafika' yang tayang di RCTI mulai Senin 12 Januari 2009 mendatang.

"Sebenarnya kalau di dunia nyata siapa yang nggak mau dipaksa nikah dengan perempuan cantik seperti dia," ujar Winky yang ditemui di Pondok Kelapa Permai Jalan Kelapa Hibrida Blok BD nomor 10, Jakarta Timur, Kamis 8 Januari 2009 petang.

Carissa pun setali tiga uang dengan suami Kenes Andari tersebut. "Susah juga sih. Tapi kalau dinikahkan sama cowok seganteng Winky, siapa yang nolak," Carissa berujar.

Alkisah, Carissa pemeran Rafika adalah gadis cantik yang menghadapi dilema. Ibunya (Debby Sahertian) terlilit utang karena judi. Sementara Pak Abadi (Drg. Fadly) bos Rafika, berniat menjodohkannya dengan Ruby (Winky), anaknya.

Pak Abadi bersedia melunasi utang Ibu Rafika, asalkan gadis itu mau menikah dengan Ruby. Dalam hati Rafika berontak. Ia mencintai Elang (Aditya Herpavi). Pria yang ternyata juga mengecewakan hatinya. Memilih keluarga, Rafika menikahi Ruby.

Ruby, duda satu anak yang patah hati ditinggal istri. Pria dingin dan gila kerja itu memandang Rafika sebagai perempuan materialistis yang mengincar harta keluarga semata. Konflik semakin kompleks hingga akhir cerita.

Dalam sinetron baru ini, Carissa mengungkap tantangan terbesarnya adalah menangis. "Kadang pulang syuting pusing, bangun tidur mata bengkak," ujarnya dalam jumpa pers. Namun Ia mengaku senang bisa syuting bareng lagi dengan Winky.

Mulai Hari Ini, Prabowo Subianto Bakal Dikawal Paspampres
Viral video motor kurir paket dicuri seseorang

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Insiden bermula saat korban sedang melakukan pengantaran paket ke rumah konsumen. Pelaku tiba-tiba datang dan membawa kabur motor korban yang berada di pinggir jalan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024