Presiden Resmikan Masjid Tak Berkubah

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meresmikan Masjid Bani Umar di daerah Bintaro, Jakarta Selatan. Masjid yang dimiliki sebuah yayasan milik mantan Wakil Presiden Umar Wirahadikusumah ini memiliki gaya arsitektur yang unik.

Masjid Raya Bani Umar itu terletak di Jalan Graha Bintaro Raya, Tangerang, Banten, Jumat, 10 Oktober 2008. Masjid yang didirikan Yayasan Bakti Djajakusumah ini ternyata tidak berkubah, seperti bangunan masjid pada umumnya.

Kubah pada umumnya adalah berbentuk setengah lingkaran. Tapi tidak terlihat pada masjid ini. Bagian atap masjid justru berbentuk lebih menyerupai setengah bangunan trapesium. Masjid yang berada di lahan seluas 1,2 hektare ini terlihat sangat megah dan mewah.

Menjelang kedatangan Presiden, sepanjang jalan menuju lokasi masjid mendapatkan pengamanan yang ketat. Di setiap tikungan jalan utama selalu siaga dua orang petugas kepolisian. Masyarakat pun tampak antusias untuk melihat langsung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Neta Siap Hadirkan Mobil Baru Rakitan Lokal di Indonesia
Ketua DPW PKS Sumut, Usman Jakfar dan Edy Rahmayadi.

Usai PDIP, Giliran Edy Rahmayadi Daftar Bakal Cagub Sumut 2024 dari PKS

Edy Rahmayadi diwakili tim pemenanganya mengambil formulir pendaftaran Calon Gubernur (Cagub) Sumut 2024 di Kantor DPW PKS

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024